a real-ordinary daily blog of a real-ordinary girl under that blue sky

Friday, August 27, 2010

brainwash

its a saturday
a crucial-day for someone like me
ok. ralat. an ordinary-day. just like everyday before

gue bukan mau meratapi nasib sih ya. cuman pingin ngeluarin uneg-uneg aja.
oh ya.
satu lagi.
ada yg salah dengan status “mahasiswa jomblo”?
emang semua cewek yg punya status mahasiswa musti punya pacar ya?
grrh-


gue kira, gak pernah ada sesuatu yg spesial dari hari sabtu. bahkan kalo dia gak bersebelahan sama minggu juga gak bakal ada apa-apanya. ya kan?
sama halnya dengan status “mahasiswa jomblo”. cuman karena pemikiran setelah-wisuda-musti-kawin bukan berarti pas kuliah kita juga musti dapet pacar kan? toh kalo itu cowok bukan jodoh kita juga gak bakal bisa kawin kan?

yareyareyare.. +_____+

gue jadi punya cita-cita nge-brainwash setiap orang yg gue kenal yg jadi penganut setia itu “paham”
soalnya gue udah stuck banget tiap ada orang nanya,
“malem mingguan kemana nih?”
“cowokmu gimana kabarnya? sekampus ato..?”
dan sebangsanya
sepele sih. tapi lama-lama bikin meledak aja -_____-

pada akhirnya, gue cuma bisa muter lagunya oppie andaresta doang.
aku baik-baik saja, menikmati hidup yang aku punya..


yah, thats it
thats what happens under that blue sky today

No comments:

Post a Comment